Home / Lainnya / Pejabat Pemkab Maros Bersilaturrahmi dengan Gubernur Sulsel

Pejabat Pemkab Maros Bersilaturrahmi dengan Gubernur Sulsel

Bupati Maros HM Hatta Rahman, Wabup Maros HA Harmil Mattorang, Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, Ketua PKK Maros Hj Suraida Hatta, Muspida, kepala SKPD dan pejabat lainnya menghadiri open house Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di Gubernuran Makassar, Kamis (7/7/2016).

Gubernur Sulsel

Rombongan Pemkab Maros ini disambut langsung oleh Gubernur Sulsel yang didampingi Ketua PKK Sulsel, Ayun Sri Harahap. Usai bersalaman, para pejabat Pemkab Maros menuju ruangan meja makan, sambil mencicipi makanan yang telah disediakan sambil menerima salaman dari sejumlah tamu yang ada.

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur mengemukakan, silaturrahmi ini merupakan tradisi lebaran Idul Fitri yang dilakukan Pemkab Maros.

“Kunjungan ini dilakukan dalam enam tahun terakhir, menghadiri open house gubernur dan bersilaturrahmi dengan pejabat pemprov,” ujarnya.

Selain mengunjungi Gubernur Sulsel, rombongan pejabat Maros ini juga mengunjungi Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Sekda Pemprov Sulsel Abdul Latief dan mantan Penjabat Bupati Maros Andi Herry Iskandar. (*)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.