Logo dan Tema Peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

Logo dan Tema Peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

MAROS — Logo dan tema peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros resmi diluncurkan. Logo ini memiliki warna dasar hijau, dengan simbol kupu-kupu yang terdiri dari lima warna yakni biru muda, kuning, hijau muda, merah dan biru tua.

Kupu-kupu merupakan ikon Maros yang terkenal dengan kupu-kupu di Bantimurung, sedangkan lima warna yang terdapat dalam kupu-kupu selain menampakkan keindahan juga mencerminkan masyarakat Maros yang beragam dan dinamis.

Angka 57 warna merah menunjukkan keberanian dan tahun lahir Kabupaten Maros. Tulisan ;’Maros Sejahtera’ berwarna kuning adalah visi Maros 2016-2021, kuning melambangkan kehangatan dan rasa bahagia serta kesejahteraan.

Sebelum terpilih, sedikitnya ada 5 desain logo yang dibuat oleh panitia. Kelima logo itu kemudian disayembarakan pada lingkup Pemkab Maros dengan sistem voting dan akhirnya logo tersebut menjadi logo resmi Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros.

Sementara tema yang ditetaplan adalah; “DENGAN SEMANGAT HARI LAHIR KE-57 KABUPATEN MAROS, KITA SATUKAN TEKAD DAN LANGKAH UNTUK MEWUJUDKAN MAROS YANG LEBIH SEJAHTERA”

DOWNLOAD LOGO

Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

Tags: Harlah 57 Maros, Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru