Bupati Maros dan Muspida Pisah Sambut Kapolres

Bupati Maros dan Muspida Pisah Sambut Kapolres

Pemkab Maros bersama jajaran Polres Maros menggelar acara pisah sambut Kapolres Maros di Gedung Serbaguna Maros, Kamis (9/6/2016). Acara ini dirangkaikan dengan buka puasa bersama Muspida.

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampaikan apresiasinya atas kinerja Kapolres Maros yang lama AKBP Lafri Prasetyono sehingga Maros tetap dalam suasana aman utamanya saat Pemilukada 2015. Juga menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Maros yang baru AKBP Erik Ferdinand.

“Masyarakat Maros merupakan masyarakat yang berpikir dewasa, tertib dan cinta damai sehingga tugas pihak Kepolisian bisa lebih ringan di Maros,” ujarnya.

AKBP Lafri Prasetyono saat menyampaikan bahwa sinergitas antar seluruh unsur di Maros terjalin sangat baik. Dirinya pun menyampaikan terima kasih atas kerjasama semua pihak selama dirinya bertugas di Maros dan meminta maaf sekiranya ada hal yang kurang berkenan.

Sementara itu AKBP Erik Ferdinand sebagai Kapolres Maros yang baru menyampaikan apresiasinya kepada Pemkab Maros yang telah menggelar acara pisah sambut yang dirangkaikan buka puasa bersama ini.

Dirinya berharap kedepan terjalin kerjasama yang baik antara unsur Kepolisian dan berbagai pihak dalam menciptakan suasanan Maros yang lebih kondusif. (*)


Leave a Reply

Kabar Terbaru