Adik Presiden Jokowi Silaturahim Ke Bupati Maros

Adik Presiden Jokowi Silaturahim Ke Bupati Maros

 

Adik Presiden Indonesia Joko Widodo, Joko Daryanto bersilaturahim di Maros, Kamis (16/6/2016). Joko Daryanto yang juga bagian dari tim Nawacita Institute berkunjung di Maros didampingi Ketua Umum Nawacita Institute RM Suryo Atmanto dan beberapa tim lainnya.

Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam menerima langsung kunjungan tim Nawacita di Ruang Kerja Bupati Maros.

Kunjungan tim Nawacita ini dalam rangka mensosialisasikan program Nawacita dari Presiden Jokowi. “Nawacita merupakan sembilan program unggulan Presiden Jokowi meliputi Indonesia sehat, pintar, fokus pada pembangunan daerah pinggiran,” ujar RM Suryo Atmanto.

Karena ini mandat dari Presiden Jokowi, maka Nawacita Institute tugasnya menjalankan, memonitoring sejauh mana program Nawacita berjalan.

Selain itu, Nawacita Institute memantau sejauh mana potensi daerah tapi tidak dimunculkan potensi tersebut. Menurutnya, jika daerah memiliki potensi bagus tidak harus pendanaan melalui daerah tapi pemerintah pusat dapat mensupport.

Sedangkan adik Presiden Jokowi, Joko Daryanto dalam kunjungan ini mengatakan program Nawacita merupakan program non bisnis.

“Kalau untuk kebaikan silahkan pakai Nawacita tapi kalau untuk cari proyek atau meminta-minta laporkan ke kami, nanti kami yang selesaikan,” jelasnya. (*)

Tags: Nasional


Leave a Reply

Kabar Terbaru