Home / Sosial / Pemkab Maros Peringati Nuzulul Quran di Marusu

Pemkab Maros Peringati Nuzulul Quran di Marusu

MAROS– Pemerintah kabupaten (Pemkab) Maros memperingati malam Nuzulul Quran di Kecamatan Marusu, Selasa (21/6/2016). Peringatan ini digelar tepat malam 17 Ramadan 1437 Hijriyah.

Safari Ramadan

Peringatan Nuzulul Quran ini dilaksanakan di Masjid Nurul Istiqlal Dusun Kaemba Desa Pabbentengan. Dihadiri oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman, Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Sunarto dan Kajari Maros Farhan.

“Malam ini merupakan peringatan nuzulul quran. Semoga kita semakin dekat dengan alquran, malam ke-17 Ramadan dan seterusnya jangan sampai semangat kita kendur dalam beribadah. Karena bertemu dengan Ramadan kembali adalah nikmat yang sangat besar, betapa banyak orang disekitar kita yang tidak lagi bisa bertemu Ramadan. Jangan sia-siakan Ramadan kali ini,” ujarnya.

Hadir pula sejumlah pimpinan SKPD dan ratusan warga. Tampil menyampaikan hikmah Nuzulul Quran adalah Ustad Rahman Qayyum.

Dalam acara ini Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan dana BAZ, juga menyerahkan bantuan semen ke dari manajemen Bosowa Semen dan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) Bank Sulselbar Cabang Maros. (*)

Check Also

Seiring Percepatan Program Kabupaten Inklusi, Bupati Maros Targetkan 2024 Seluruh Desa di Maros Jadi Desa Inklusi

MAROS – Inklusi Day 2023 Kemitraan Australia-Indonesia kini digelar di dusun terluar Kabupaten Maros, yakni …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.