Home / Lainnya / Logo dan Tema Peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

Logo dan Tema Peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

MAROS — Logo dan tema peringatan Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros resmi diluncurkan. Logo ini memiliki warna dasar hijau, dengan simbol kupu-kupu yang terdiri dari lima warna yakni biru muda, kuning, hijau muda, merah dan biru tua.

Logo

Kupu-kupu merupakan ikon Maros yang terkenal dengan kupu-kupu di Bantimurung, sedangkan lima warna yang terdapat dalam kupu-kupu selain menampakkan keindahan juga mencerminkan masyarakat Maros yang beragam dan dinamis.

Angka 57 warna merah menunjukkan keberanian dan tahun lahir Kabupaten Maros. Tulisan ;’Maros Sejahtera’ berwarna kuning adalah visi Maros 2016-2021, kuning melambangkan kehangatan dan rasa bahagia serta kesejahteraan.

Sebelum terpilih, sedikitnya ada 5 desain logo yang dibuat oleh panitia. Kelima logo itu kemudian disayembarakan pada lingkup Pemkab Maros dengan sistem voting dan akhirnya logo tersebut menjadi logo resmi Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros.

Sementara tema yang ditetaplan adalah; “DENGAN SEMANGAT HARI LAHIR KE-57 KABUPATEN MAROS, KITA SATUKAN TEKAD DAN LANGKAH UNTUK MEWUJUDKAN MAROS YANG LEBIH SEJAHTERA”

DOWNLOAD LOGO

Hari Lahir ke-57 Kabupaten Maros

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.