Home / Headline / Pemerintahan / Adik Presiden Jokowi Silaturahim Ke Bupati Maros

Adik Presiden Jokowi Silaturahim Ke Bupati Maros

 

Adik Presiden Indonesia Joko Widodo, Joko Daryanto bersilaturahim di Maros, Kamis (16/6/2016). Joko Daryanto yang juga bagian dari tim Nawacita Institute berkunjung di Maros didampingi Ketua Umum Nawacita Institute RM Suryo Atmanto dan beberapa tim lainnya.

Tim Nawacita

Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam menerima langsung kunjungan tim Nawacita di Ruang Kerja Bupati Maros.

Kunjungan tim Nawacita ini dalam rangka mensosialisasikan program Nawacita dari Presiden Jokowi. “Nawacita merupakan sembilan program unggulan Presiden Jokowi meliputi Indonesia sehat, pintar, fokus pada pembangunan daerah pinggiran,” ujar RM Suryo Atmanto.

Karena ini mandat dari Presiden Jokowi, maka Nawacita Institute tugasnya menjalankan, memonitoring sejauh mana program Nawacita berjalan.

Selain itu, Nawacita Institute memantau sejauh mana potensi daerah tapi tidak dimunculkan potensi tersebut. Menurutnya, jika daerah memiliki potensi bagus tidak harus pendanaan melalui daerah tapi pemerintah pusat dapat mensupport.

Sedangkan adik Presiden Jokowi, Joko Daryanto dalam kunjungan ini mengatakan program Nawacita merupakan program non bisnis.

“Kalau untuk kebaikan silahkan pakai Nawacita tapi kalau untuk cari proyek atau meminta-minta laporkan ke kami, nanti kami yang selesaikan,” jelasnya. (*)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.