Home / Ekonomi / Bupati Maros Dampingi Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Dai Kamtibmas

Bupati Maros Dampingi Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Dai Kamtibmas

Bupati Maros HM Hatta Rahman mendampingi Irjen Pol DR Anton Charlyan MPKN meresmikan Masjid Dai Kamtibmas dan rumah singgah TCM (Tanggap Cegah Mirasantika) di Lingkungan Labuang Kecamatan Turikale Kabupaten Maros, Senin 6 Juni 2016.

Masjid

Hadir mendampingi Bupati Maros, Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono beserta para perwira, kapolsek dan polisi santri Polres Maros. Turut hadir Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam dan Ketua MUI Maros Syamsuddin Khalik.

“Terimakasih setinggi-tingginya saya ucapkan kepada Ketua Dai Kamtibmas Maros yang juga sebagai Ketua Yayasan TCM Ustad Hamka Mahmud atas perjuangannya membangun Masjid Dai Kamtibmas dan Rumah Singgah TCM ini. Saya berharap agar masih ada masjid-masjid Dai Kamtibmas yang akan terbangun berikutnya di jabupaten lain,” tutur Kapolda Sulsel saat memberikan sambutan.

Pada peresmian ini, Kapolda Sulsel memberikan bantuan secara simbolis berupa karpet sajadah sebanyak 20 rol dan mimbar untuk masjid ini. (*)

Check Also

Upaya Kendalikan Inflasi dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Bupati dan Wabup Maros Dampingi Pj Gubernur Sulsel Tinjau Pasar Rakyat Butta Salewangang

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari bersama Unsur Forkopimda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.