Presiden RI Kunjungi Stand Maros di Pameran AITIS 2016

Presiden RI Kunjungi Stand Maros di Pameran AITIS 2016

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi stand Kabupaten Maros di APKASI International Trade and Investment Summit (AITIS) ke-12 tahun 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta.

Kunjungan itu didampingi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo dan pengurus APKASI, dilakukan sebelum ia menutup pemeran tersebut pada Sabtu, 7 Mei lalu.

“Saat berada di stand Maros yang didesain dengan gambar kupu-kupu dan menampilkan potensi pariwisata, keunggulan daerah, kerajinan dan hasil daerah itu, petugas stand dan pengunjung berebut ingin bersalaman dengan Jokowi,” ungkap staf Humas Pemkab Maros, Ilham Halimsyah, Senin (9/5/2016).

Pameran ini dilaksanakan untuk mempromosikan seluruh potensi yang dimiliki daerah. Expo ini dapat mendorong investasi mengalir masuk ke daerah dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi di daerah.

AITIS ke-12 tahun 2016 diikuti 410 stand berasal yang dari 212 kabupaten, 12 kota, dari 21 provinsi, 16 instansi kementrian, 15 swasta nasional, 6 Badan Usaha Milik Negara, 12 organisasi KADIN, 14 perusahaan internasional serta 16 negara mitra. (*)

Tags: Nasional


Leave a Reply

Kabar Terbaru