Home / Headline / Penghargaan / Ketua PKK Maros Berharap Pengurus Lebih Semangat Laksanakan Program

Ketua PKK Maros Berharap Pengurus Lebih Semangat Laksanakan Program

Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-44 di Gedung Serbaguna Maros, 3 Mei lalu.

PKK

Acara ini dihadiri Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, kepala SKPD, camat, lurah, kepala desa serta ribuan anggota PKK se Maros.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengimbau kepala SKPD, camat dan lurah harus memberikan dukungan kepada PKK agar bisa bekerja maksimal dalam menjalankan berbagai programnya.

“Kami berharap PKK akan berperan aktif dalam mewujudkan visi Maros Sejahtera Lebih 2021 dan Maros 3 kali tambah baik,” ujarnya, melalui media, Kamis (5/5/2016).

Sementara Ketua PKK Maros, Hj Suraidah Hatta berharap semua pengurus PKK lebih semangat dan aktif dalam melaksanakan berbagai program, juga harus kreatif mencari solusi jika menemukan permasalahan, karena pada dasarnya tidak ada persoalan yang tidak bisa dipecahkan.

Dalam acara itu juga dilaksanakan pemotongan kue dan diadakan penyerahan piala dan piagam penghargaan untuk kader berprestasi serta pemenang berbagai lomba yang telah diadakan PKK Maros sebelumnya, seperti lomba lari karung, lomba pasang atribut dan lain-lain.

HKG PKK ke-44 ini digelar dengan tema “Dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Tahun 2016 kita wujudkan kinerja gerakan PKK melalui penguatan dasawisma.” (*)

Check Also

Di Ajang KPID Awards 2023, Bupati Maros dan LPPL Maros FM Raih Penghargaan

Maros–  Maros Menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Acara Malam Puncak KPID Award XVIII Tahun 2023. Sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.