Gedung Baru Kantor Camat Camba Kabupaten Maros Diresmikan

Gedung Baru Kantor Camat Camba Kabupaten Maros Diresmikan

Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Camba, Senin (7/3/2016).

Kunjungan yang dilakukan bersama sejumlah kepala SKPD ini sekaligus meresmikan gedung baru kantor Camat Camba yang baru selesai dibangun.

Peresmian ini merupakan yang pertama dilakukan Hatta Rahman sejak menjabat kembali sebagai Bupati Maros. Pembangunan kantor Camat Camba menjadi salah satu program perbaikan infrastruktur perkantoran.

Kantor ini dibangun selama dua tahun yang anggarannya bersumber dari APBD. Diharapkan setiap kecamatan di Maros memiliki kantor yang representatif.

“Kita berharap kedepan pelayanan pegawai kantor kecamatan kepada masyarakat dapat semakin baik. Selain itu saya juga berharap nanti semua kecamatan  miliki gedung serbaguna yang bisa digunakan oleh seluruh masyarakat sehingga tidak ada kesulitan lagi mencari gedung kalau ada kegiatan-kegiatan,” paparnya.

Sebelum mengunjungi Camba, Hatta Rahman dan Harmil Matotorang menggelar coffee morning dengan jajaran kepala SKPD lingkup Pemkab Maros.  Rapat dadakan ini digelar di Baruga A Kantor Bupati Maros.

Dalam rapat itu, dicek kesiapan SKPD dalam menghadapi beberapa agenda kedepan seperti penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) ke  BPK Sulsel, kesiapan menghadapi penilaian Adipura serta program-program lainnya. (Alfi/Ilham)

Tags: Kecamatan


Leave a Reply

Kabar Terbaru