Home / Ekonomi / Gubernur Sulsel Lantik Bupati dan Wakil Bupati Maros

Gubernur Sulsel Lantik Bupati dan Wakil Bupati Maros

Gubernur Sulawesi Selatan H Syahrul Yasin Limpo (SYL) atas nama Presiden Republik Indonesia melantik dan mengambil sumpah pasangan sepuluh pasangan bupati dan wakil bupati terpilih se Sulsel hasil Pilkada 2015, Rabu (17/2/2016).

Pelantikan

Dalam pelantikan yang digelar di halaman kantor Gubernur Sulsel itu, pasangan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Maros HM Hatta Rahman dan HA Harmil Mattotorang termasuk yang dilantik dan kembali menjabat sebagai Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros untuk periode 2016-2021.

Saat pelantikan, Gubernur Sulsel terlihat menunduk dan dan mengeluarkan kata-kata. Tangannya terlihat mengusap pundak hingga siku bupati terpilih.

“Selamat menjalankan tugas, seluruh bupati harus menjawab tanggung jawab negara,” katanya, mengutip media online.

Usai pelantikan bupati dan wakil bupati, dilakukan pula pelantikan Ketua Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda).

Ketua PKK Sulsel yang juga Ketua Dekranasda Sulsel drg Ayunshri Syahrul melantik Hj Suraidah Hatta sebagai Ketua PKK Maros dan Ketua Deklarasda Maros. (*)

Check Also

Upaya Kendalikan Inflasi dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Bupati dan Wabup Maros Dampingi Pj Gubernur Sulsel Tinjau Pasar Rakyat Butta Salewangang

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari bersama Unsur Forkopimda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.