Pejabat Bupati Maros Serahkan Penghargaan Kesehatan

Pejabat Bupati Maros Serahkan Penghargaan Kesehatan

Maros — Penjabat Bupati Maros Andi Herry Iskandar menyerahkan penghargaan kesehatan pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-51 tingkat Kabupaten Maros di Lapangan Pallantikan Maros, Selasa (17/11/2015).

Penghargaan itu diantaranya Penyelenggaraan Kabupaten Sehat yang diterima Forum Kabupaten Sehat Maros dari Pemerintah Provinsi Sulsel. Juga Juara II Tanaman Obat Keluarga (Toga) tingkat Provinsi Sulses yang diterima Puskesmas Turikale.

Penghargaan Kabupaten Maros sebagai Terbaik I Kabupaten Peduli Kesehatan Olah Raga tingkat Provinsi Sulsel. Kelurahan Terbaik Penerapan Kawasan Tanpa Rokok tingkat Provinsi Sulsel yakni Kelurahan Kallabirang Maros.

Konselor Sebaya Berprestasi tingkat nasional yang diterima oleh Irmayani dari Madrasah Aliyah Darussalam Barandasi Maros dan Risnawati dari SMA 11 Lau Maros.

Penghargaan penyelenggaraan Kabupaten Sehat kepada Forum Komunikasi Kecamatan Sehat, yakni Marusu sebagai Terbaik I, Turikale sebagai Terbaik II dan Bantimurung sebagai Terbaik III.

Penghargaan penyelenggaraan Pokja Kelurahan dan Desa Sehat kepada Kelurahan Pettuadade Kecamatan Turikale sebagai Terbaik I,  Kelurahan Bontoa Kecamatan Mandai sebagai Terbaik II dan Desa Pa’bentengan Kecamatan Marusu sebagai Terbaik III.

Selain itu juga diserahkan penghargaan bidang Perumahan dan Program MBR Sejuta Rumah di Kabupaten Maros tahun anggaran 2015 sebagai realisasi kegiatan Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (PU-Pera). (Ilham/Humas)

Tags: Penghargaan, Prestasi


Leave a Reply

Kabar Terbaru