Maros Kembali Raih Penghargaan Tata Ruang Tingkat Nasional

Maros Kembali Raih Penghargaan Tata Ruang Tingkat Nasional

Maros — Kabupaten Maros kembali mengukir prestasi nasional, kali ini meraih penghargaan tingkat nasional atas Prestasi Kinerja Pemerintahan Bidang Tata Ruang.

Penghargaan itu diterima Maros dari Menteri Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional pada Hari Tata Ruang dan Agraria (Hantaru) Nasional di Jakarta beberapa waktu lalu. Penghargaan itu berupa piagam dan satu unit excavator merk Case.

Penjabat Bupati Maros Andi Herry Iskandar menyerahkan kembali penghargaan tersebut pada upacara Hari Kesadaran Nasional yang dirangkaikan dengan Hari Kesehatan Nasional ke-51 tingkat Kabupaten Maros di Lapangan Pallantikan Maros, Selasa (17/11/2015).

Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur mengemukakan, bahwa penghargaan tersebut menambah deretan prestasi yang diraih Kabupaten Maros.

“Penghargaan itu diterima oleh bapak Penjabat Bupati Maros, pak Andi Herry di Jakarta beberapa waktu lalu kemudian hari ini diserahkan kepada Kadis Tata Ruang dan Perumahan Maros, pak Agussalim,” ujarnya.

Selain penghargaan tersebut, Andi Herry Iskandar juga menyerahkan penghargaan bidang Perumahan dan Program MBR Sejuta Rumah di Kabupaten Maros tahun anggaran 2015 sebagai realisasi kegiatan Kementerian PU dan Perumahan Rakyat (PU-Pera).

Penghargaan itu diberikan kepada REI Sulsel, PT Sanusi Karyatama, PT Soul Putra Monas, PT Mitra Sadewa Perkasa dan PT Mega Mamminasata. (Ilham/Humas)

Tags: Nasional, Penghargaan, Prestasi


Leave a Reply

Kabar Terbaru