Penjabat Bupati Maros Dampingi Kunjungan Kapolda Sulselbar

Penjabat Bupati Maros Dampingi Kunjungan Kapolda Sulselbar

Maros — Penjabat Bupati Maros HA Herry Iskandar bersama Ketua DPRD Maros H.A.S Chaidir Syam, Muspida, sejumlah kepala SKPD dan camat mendampingi kunjungan Kapolda Sulselbar Irjen Pol Pudji Hartanto di Polres Maros, Selasa (27/10/2015).

Kunjungan Kapolda Sulselbar di Maros. (Humas Maros)

Dalam kunjungan ini Kapolda Sulselbar melakukan tatap muka dengan purnawirawan Polri, warakawuri, para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan 3 calon Bupati-Wakil Bupati Maros.

Kedatangan Kapolda Sulselbar disambut oleh Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono dengan pengalungan bunga, anak-anak TK Bhayangkari Maros, tarian adat Mappaduppa yang dibawakan oleh Polwan Polres Maros, kelompok musik marawis yang dibawakan oleh personil Polres Maros.

Irjen Pol Pudji Hartanto memuji situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di Kabupaten Maros menjelang pelaksanaan pemilihan langsung kepala daerah (Pilkada) 2015.

Terhadap situasi yang sudah kondusif ini, Kapolda meminta jajaran Polres Maros dan aparat pemerintah daerah untuk tetap menjaganya hingga pelaksanaan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Kami juga berharap para calon bupati dan wakil bupati sebagai konstestan Pilkada Maros beserta pendukungnya tetap menjaga situasi kamtibmas Maros yang sudah aman dan terkendali ini. Personil kami siap mengamankan jalannya Pilkada,” ujarnya.

Diakhir acara, Irjen Pol Pudji Hartanto mendapat gelar kehormatan dari Kerajaan Marusu, yakni “I Mappalewa Karaeng Ruppa”. Penyerahan gelar ini ditandai dengan pemasangan pakaian adat Bugis-Makassar, penyerahan badik serta piagam gelar kehormatan. (Humas Maros/Ilham)


Leave a Reply

Kabar Terbaru