Pemkab Maros Rakor Pelaksanaan Pembangunan Triwulan Ketiga

Pemkab Maros Rakor Pelaksanaan Pembangunan Triwulan Ketiga

Maros — Pemkab Maros menggelar rapat koordinasi pelaksanaan program kegiatan pembangunan triwulan ketiga di Ruang Pola Kantor Bupati Maros, Kamis (15/10/2015). Rakor ini dipimpin Penjabat Bupati Maros H Andi Herry Iskandar.

Asisten II Pemkab Maros Alfian yang mendampingi Bupati Maros mengemukakan, Tim Evaluasi dan Pengawasan Realisasi Anggaran (Tepra) yang dipantau langsung oleh Presiden Jokowi menyebut bahwa realisasi pembangunan fisik di Maros sudah mencapai 72 persen.

Data pembangunan fisik di Maros cukup bagus dan mengalahkan realisasi fisik sejumlah kabupaten lainnya di Sulsel.

“Bahkan boleh jadi Maros yang terbaik di Sulsel dalam realisasi pembangunan fisik,” ujar mantan Kabag Pembangunan ini.

Data itu menunjukkan bahwa realisasi pembangunan fisik Maros mengalahkan realisasi pembangunan  fisik nasional yang belum mencapai 50 persen. Pihaknya optimistis realisasi pembangunan Pemkab Maros masih akan berubah karena masih ada waktu sekitar dua bulan untuk mengejar target.

Sedangkan Kepala Bappeda Maros Noor Alim mengatakan, rencana pembangunan yang ditetapkan Pemkab Maros bersama DPRD Maros masih sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Dalam rapat tersebut, Penjabat Bupati Maros meminta semua kepala SKPD agar meningkatkan realisasi pembangunan fisik sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. (Alim/Ilham)


Leave a Reply

Kabar Terbaru