Herry Iskandar Puji Fasilitas Wisata Alam Bantimurung Maros

Herry Iskandar Puji Fasilitas Wisata Alam Bantimurung Maros

Maros — Pejabat Bupati Maros, HA Herry Iskandar memuji Wisata Alam Bantimurung Kabupaten Maros saat berkunjung Senin, (28/09/2015).

Inovasi yang dilakukan pemerintahan lalu membawa objek wisata itu menjadi andalan PAD Maros, yang terbaru pada masa pemerintahan Hatta Rahman-Harmil Mattotorang dibangun Hotel Bantimurung.

Menurut Herry, hadirnya hotel itu memberi nafas baru bagi Bantimurung sehingga potensi PAD bisa ditingkatkan.

“Ini hotel bagus sekali. Inisiatif membangun hotel di sini patut diapresiasi,” ujarnya.

Ia juga memuji sejumlah fasilitas publik yang ada di tempat tersebut seperti gazebo, pagar pengaman dan jaring pengaman karts yang berada di sepanjang sisi kiri karts dekat air terjun.

“Jaring ini menandakan pengelola sangat memperhatikan keselamatan pengunjung,” katanya.

Herry yang menjabat sebagai Bupati Maros sejak akhir Agustus lalu mengakui sudah lama tidak berkunjung ke Bantimurung dan mengaku takjub dengan perkembangan yang ada.

Sejumlah fasilitas yang ada di Bantimurung seperti gazebo dan fasilitas lainnya merupakan ide dari mantan Bupati Maros HM Hatta Rahman yang kini kembali bertarung menjadi Bupati Maros untuk periode dua.

Meski demikian, dirinya juga menginstruksikan beberapa pembenahan. Ia hanya mengusulkan agar pengelola memperhatikan kebersihan toilet dan kebersihan lingkungan sebagai syarat untuk menjadi tempat wisata yang nyaman bagi pengunjung. (Ilham/Humas)

Tags: Nasional


    Jadwal Euro / Reply

    iyah nich harus di perbanyak wisata-wisata kayak gitu, buat kita bisa bermain bareng sama keluarga di waktu liburan…

Leave a Reply

Kabar Terbaru