Home / Lainnya / Hari Ini Bupati dan Wabup Maros Akhiri Masa Jabatan

Hari Ini Bupati dan Wabup Maros Akhiri Masa Jabatan

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Matttorang mengakhiri masa jabatannya hari ini, Senin, (10/8/2015) ini.

Akhir Masa Tugas

Pasangan yang dikenal dengan akronim Hatita ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh pimpinan SKPD dan seluruh PNS lingkup Pemkab Maros serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Maros, atas segala dukungan dan bantuan selama memimpin Kabupaten Maros.

“Kami bertugas sejak 11 Agustus 2010 sampai 10 Agustus 2015 ini, roda pemerintahan dan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tentu atas dukungan dan bantuan semua pihak,” papar Hatta Rahman.

Selain itu, dirinya juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Kabupaten Maros atas segala kekurangan selama memimpin, kami sadar tidak dapat memuaskan semua pihak, namun apa yang telah kami perbuat adalah upaya maksimal untuk membenahi dan membangun Kabupaten Maros sebagaimana harapan masyarakat.

“Selanjutnya dalam menghadapi Pilkada, saya berpesan agar PNS Maros tetap menjaga netralitasnya mari sukseskan Pilkada serentak dengan menggunakan hak pilih,” pungkasnya. (Ilham)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.