Ratusan Masyarakat dan PNS Hadiri Halal Bihalal Pemkab Maros

Ratusan Masyarakat dan PNS Hadiri Halal Bihalal Pemkab Maros

Maros – Ratusan PNS dan masyarakat Maros menghadiri Halal Bihalal Pemkab Maros. Halal Bihalal ini digelar di aula kantor Bupati Maros, Kamis (30/7/2015).

Dalam sambutannya, Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Maros atas dukungannya sehingga proses pembangunan, pemerintahan dan kemasyarakatan mampu menjadikan Maros sebagai daerah berprestasi serta percontohan nasional.

Dirinya juga meminta maaf kepada masyarakat Maros jika dalam masa kepemimpinannya dalam lima tahun ini masih terdapat hal-hal yang belum sempat dibenahi, hal tersebut akan disempurnakan di masa akan datang.

“Tak lama lagi, saya akan mengakhiri masa jabatan sebagai bupati, maka saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Maros atas segala kekurangan selama memimpin Maros. Kami sadar di masa kepemimpinan tersebut, kami tidak bisa memuaskan semua pihak, namun kami telah berbuat maksimal untuk masyarakat maros,” ujarnya.

Selanjutnya ia meminta PNS untuk senantiasa menjaga netralitas dalam Pilkada dengan tidak terlibat langsung dalam Pilkada terutama ikut berkampanye.

Masyarakat juga diimbau agar senantiasa menjaga situasi tetap kondusif, aman dan damai selama proses Pilkada.

Selanjutnya, dirinya mengajak masyarakat untuk senantiasa berdoa agar Maros dihindarkan dari bencana, serta berharap agar setiap tugas dan kerja yang dilakukan bernilai ibadah di sisi Allah SWT.

Hikmah Halal Bihalal disampaikan oleh ustadz Aliyuddin Sinyo, gaya ceramahnya yang jenaka membuat PNS tertawa. (Ilham)

Tags: Keagamaan


Leave a Reply

Kabar Terbaru