Bupati Maros Sudah Lima Tahun Sumbangkan Gaji

Bupati Maros Sudah Lima Tahun Sumbangkan Gaji

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali menyumbangkan gajinya, kali ini gaji tahun 2015 plus gaji 13 serta dua bulan gaji pada tahun 2014 yang terlewatkan. Jumlah gaji yang disumbangkan Rp 95 juta dan diserahkan di Masjid Al Markaz Maros, Jumat (19/6/2015).

HM Hatta Rahman menjelaskan, pemberian gaji selama lima tahun berturut-turut ini merupakan janjinya saat kampanye di Pilkada Maros lima tahun lalu.

“Alhamdulillah saya sudah menunaikan janji saya  yakni menyumbangkan gaji selama setahun plus gaji 13 saya selama lima tahun berturut-turut,” katanya, didampingi Wakil Bupati HA Harmil Mattotorang dan sejumlah pejabat lainnya.

Gaji sebesar Rp 95 juta tersebut selanjutnya dibagikan kepada Badan Amil Zakat Maros sebesar Rp 25 juta, dan tujuh panti asuhan di Maros masing-masing Rp 10 juta.

Panti asuhan tersebut yakni Amal Islam Kariango, Nurul Ihwan Tellupoccoe, Al Iman Tellupoccoe, Darul Istiqomah Bontoa, Firdaus Tompobalang, Al Mubaraq Campaniga, dan Panti Asuhan Yadi Bontocina.

Selain menyumbangkan gajinya, ia juga menyerahkan bantuan dari kantong pribadinya sebesar Rp 25 juta untuk Masjid Al Markas Maros. (Alim)

Tags: Gaji, Keagamaan


Leave a Reply

Kabar Terbaru