Bupati Maros Resmikan Wahana Wisata Baru Bantimurung Waterpark

Bupati Maros Resmikan Wahana Wisata Baru Bantimurung Waterpark

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman meresmikan wahana permandian baru di kawasan wisata alam Bantimurung, yakni Bantimurung Waterpark, Minggu (7/6/2015).

Hadir pula dalam peresmian ini Ketua DPRD Maros A.S Chaidir Syam, Kapolres Maros AKBP Lafri Prasetyono, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Sunarto dan Sekda Maros H Baharuddin serta sejumlah pejabat.

Bupati Maros HM Hatta Rahman usai meresmikan  mengatakan Bantimurung Waterpark ini merupakan tempat rekreasi alternatif yang bisa dikunjungi masyarakat yang ingin berlibur.

Dengan harga yang cukup bersaing, Bantimurung Waterpark diharapkan disukai masyarakat Maros khususnya dan Sulsel umumnya.

“Mungkin ini adalah salah satu waterpark termurah di Sulsel, kami berharap masyarakat bisa menikmati sarana liburan alternatif ini,” ujarnya.

Bantimurung Waterpark berada tak jauh dari pintu gerbang Bantimurung. Berbagai wahana seperti perosotan, kolam renang hingga ember tumpah ada di sini.

Pengunjung cukup merogoh kocek Rp12 ribu pada hari Senin sampai Jumat dan Rp15 ribu untuk hari Sabtu, Minggu dan hari libur untuk bisa menikmati wahana ini.

Sementara Kepala Disbudpar Maros H Rahmat Burhanuddin mengemukakan, dua tahun terakhir Bantimurung sebagai tempat wisata andalan Maros berbenah.

Selain menambah tempat rekreasi baru, Pemkab Maros juga meningkatkan sarana dan prasarana seperti hotel dan wisma. Gazebo-gazebo juga ditambah untuk kenyamanan pengunjung.

Tarif masuk Bantimurung sampai saat ini masih Rp25 ribu per orang. Karcis masuk taman wisata alam Bantimurung dan Bantimurung Waterpark dijual terpisah. (Alfi)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kabar Terbaru