Maros Raih Apkasi Award pada Pameran AITIS 2015

Maros Raih Apkasi Award pada Pameran AITIS 2015

Maros – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros tak henti mengukir prestasi nasional, kali ini meraih juara pertama kategori Program dan Materi Terbaik Sektor Pariwisata dalam ajang pameran dan promosi dalam Apkasi International Trade and Investment Summit (AITIS ) 2015 di Jakarta.

Kegiatan yang digelar oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) ini mengangkat tema ‘Indonesia Investment Week 2015’ berlangsung pada 13-15 Mei 2015 dan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengatakan AITIS merupakan kegiatan promosi prospek bisnis dan investasi diberbagai sektor, seperti pertambangan dan energi, pariwisata dan produk kreatif, pertanian dan perkebunan, kelautan serta infrastruktur yang dikemas dalam forum bisnis dan pameran.

“Kegiatan ini melibatkan banyak pihak serta mempertemukan pemerintah daerah dan para pelaku investasi, jadi ini kesempatan yang sangat baik untuk Maros baik dalam menggaet investor maupun memamerkan potensi dan hasil karya,” ujarnya.

Sedangkan Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maros, Rahmat Burhanuddin mengemukakan, dalam pameran ini Maros menampilkan berbagai hasil bumi dan kreatifitas masyarakatnya termasuk potensi-potensi baik potensi wisata, pertanian, perdagangan dan lainnya.

“Produk-produk yang kami pamerkan yakni produk olahan seperti bandeng tanpa tulang, abon telur, batu-batu asli dari Maros dan lainnya,” ungkapnya. (Ilham)

Tags: Pameran, Prestasi


Leave a Reply

Kabar Terbaru