Bupati Maros Raih Lagi Penghargaan, Kali ini Bidang TIK

Bupati Maros Raih Lagi Penghargaan, Kali ini Bidang TIK

Maros — Bupati Maros HM Hatta Rahman meraih lagi penghargaan, kali ini dalam bidang Teknologi, Informasi dan Komunikasi (TIK).

Maros meraih penghargaan bergengsi Indonesia Digital Society Award (IDSA) 2015, diberikan atas komitmen Maros terhadap penerapan dan pembangunan TIK.

Penghargaan ini diterima Bupati Maros HM Hatta Rahman dari Menteri Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI, Rudiantara di Jakarta 6 Mei malam lalu.

Bupati Maros HM Hatta Rahman megemukakan, penghargaan ini menunjukkan bahwa Kabupaten Maros sudah bagus dalam pembangunan perangkat pendukung TIK dan diharapkan menuju kota smart city.

“Mudah mudahan seluruh masyarakat Maros senantiasa mendukung program pengembangan IT dan menjaga perangkat TIK yang sudah ada,” paparnya didampingi Ketua DPRD Maros, A.S Chaidir Syam, Kamis (7/5/2015).

IDSA diselenggarakan oleh MarkPlus bersama Kementerian Komunikasi dan Informatika dan PT Telkom untuk meningkatkan upaya digitalisasi dan peningkatan daya saing kota dan kabupaten di era globalisasi, komunikasi dan informasi.

IDSA 2015 melengkapi penghargaan bidang TIK yang diterima Bupati Maros HM Hatta Rahman, yakni anugerah Information and Communication Technology atau ITC-Pura pada tahun 2011. (Ilham)

Tags: Nasional, Penghargaan, Prestasi


Leave a Reply

Kabar Terbaru