Home / Ekonomi / Kabupaten Maros Gelar Gebyar Perizinan Massal

Kabupaten Maros Gelar Gebyar Perizinan Massal

Maros – Pemkab Maros melalui Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal (KPTSP-PM) menggelar Gebyar Perizinan Massal di halaman Kantor KPTSP-PM Maros, Senin (11/5/2015).

Gebyar Perizinan

Dalam acara yang dirangkaikan dengan silaturrahmi pengusaha ini, KPTSP-PM Maros meluncurkan motto baru yakni; KPTSP-PM Maros Lebih SIAP; Sopan, Ikhlas, Aman dan Cepat.

Bupati Maros HM Hatta Rahman mengapreasiasi kegiatan ini sebab juga berguna untuk memberikan informasi kepada para pelaku usaha tentang pentingnya memiliki izin usaha.

Sementara Kepala KPTSP-PM Maros Andi Rosman mengatakan, program layanan gebyar perizinan massal ini digelar serentak di Sulsel pada 7 Mei lalu, namun untuk Maros baru dibuka secara seremonial pada Senin ini.

“Sebanyak 247 ijin dikeluarkan oleh KPTSP-PM Maros sejak 21 April sampai 29 April lalu. Terdiri atas SIUP, SITU, IUJK dan TDP”, ujarnya. (Alfi/Ilham)

Check Also

Upaya Kendalikan Inflasi dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Bupati dan Wabup Maros Dampingi Pj Gubernur Sulsel Tinjau Pasar Rakyat Butta Salewangang

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari bersama Unsur Forkopimda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.