Home / Lainnya / Bupati Maros Serahkan Hadiah Lomba Desa dan Kelurahan

Bupati Maros Serahkan Hadiah Lomba Desa dan Kelurahan

Maros — Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan piala dan hadiah untuk pemenang lomba desa dan kelurahan tingkat Kabupaten Maros tahun 2015, usai upacara Hari Kesadaran Nasional di lapangan Pallantikang Maros, Jumat (17/4/2015) lalu.

Hadiah

Untuk lomba desa, Juara I diraih Desa Moncongloe Kecamatan Moncongloe, Juara II diraih Desa Baji Pa’mai Kecamatan Cenrana dan Juara III diraih Desa Cenrana Kecamatan Camba.

Sedangkan untuk lomba kelurahan, Juara I diraih Kelurahan Kalabbirang Kecamatan Bantimurung, Juara II Kelurahan Taroada Kecamatan Turikale dan Juara III Kelurahan Borong Kecamatan Tanralili.

Kepala Bidang Pemerintahan Desa dan Kelurahan, Badan Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Maros, Andi Muchsin mengatakan, lomba desa dan kelurahan dilaksanakan untuk memacu percepatan pemberdayaan masyarakat dalam membangun desa dan kelurahan untuk meningkatkan kesejahteraan.

“Selain piala, masing-masing pemenang mendapatkan hadiah stimulan sebesar Rp 6 juta untuk Juara I, Rp 1.5 juta untuk Juara II dan Rp 4 juta untuk Juara III,” ungkapnya. (Ilham)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.