Penghargaan IMP Disambut Syukuran di PTB Maros

Penghargaan IMP Disambut Syukuran di PTB Maros

Maros – Pemkab Maros menggelar syukuran atas penghargaan Inovasi Manajemen Perkotaan Inovasi Manajemen Perkotaan (IMP) Bidang Pelayanan Jasa Perkotaan Tahun 2014 dengan predikat Sangat Baik (juara I) untuk bidang penataan pedagang kaki lima (PKL) melalui penataan kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB), Jumat (13/3/2015) malam.

Pejabat Maros dan tropi IMP di PTB. (Humas Maros)

Bupati Maros HM Hatta Rahman bertekad melakukan pembenahan segala sektor dan berharap masyarakat Maros tetap memberikan dukungan kepada Pemkab Maros dalam melakukan pembenahan dan pembangunan daerah.

“Kami akan terus melakukan pembenahan disegala sektor, utamanya bidang penataan pasar, drainase, pembenahan jalan, maupun ruang tebuka hijau,” ungkapnya.

Dirinya juga mengaku tak lantas berpuas diri dengan beragam penghargaan yang diraih, karenanya Pemkab Maros akan mempertahankan sejumlah prestasi tersebut.

Sementara Ketua DPRD Maros, A.S Chaidir Syam merasa bangga dan mengapresiasi capaian ini sebagai prestasi terbaik yang diberikan oleh pemerintah pusat kepada Maros yang telah menghargai usaha Pemkab Maros dalam melakukan penataan kota

“Dengan keberhasilan Maros meraih penghargaan ini, kita berharap masyarakat Maros bisa lebih menjaga citra Maros agar lebih baik lagi, khususnya kawasan kuliner ini,” paparnya.

Syukuran ini, menurut Kabaga Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur merupakan wujud terima kasih kepada warga Maros. Syukuran diawali dengan penjemputan Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang di bandara Sultan Hasanuddin kemudian langsung ke PTB. (Ilham)

Tags: Nasional, Penghargaan, Prestasi


Leave a Reply

Kabar Terbaru