Bupati Maros Ajak PNS dan Warga Taat Bayar Pajak

Bupati Maros Ajak PNS dan Warga Taat Bayar Pajak

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman mendatangi Kantor Pelayanan Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Maros untuk menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) Pajak Penghasilan Orang Pribadi tahun pajak 2014 tersebut diterima Kepala KPPP Pratama Maros, Muhammad Sukri Subki, Senin (30/3/2015).

Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Kepala KPPP Pratama Maros, Muhammad Sukri Subki. (Humas Maros)

KPPP Pratama Maros menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas perhatian tersebut. Selain itu, ia meminta Bupati Maros untuk mengingatkan PNS di Maros agar melaksanakan kewajiban perpajakannya dengan menyampaikan SPT Tahunan PPh Orang Pribadi selambat-lambatnya pada 31 Maret hari ini.

Berkat dukungan Bupati Maros HM Hatta Rahman, serta ketaatan wajib pajak di Maros, KPP Pratama Maros berhasil meraih predikat KPP Berkinerja Terbaik Tingkat Kanwil DJP Sulawesi Selatan Barat dan Tenggara serta meraih penghargaan sebagai KPP Percontohan Terbaik Nasional Tahun 2014.

Bupati Maros pun menekankan pentingnya pajak yang dibayarkan oleh wajib pajak. Membayar pajak adalah kewajiban kita kepada negara, uang yang dibayarkan wajib pajak ini kemudian dikembalikan Negara dalam bentuk pembangunan.

“Dengan taat membayar pajak berarti turut serta dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Maros pada khususnya dan pembangunan nasional pada umumnya,” ujar Tokoh Peduli Pajak dari Dirjen Pajak Wilayah Sulselbar pada tahun 2014 ini. (Alim)

 


Leave a Reply

Kabar Terbaru