Home / Pembangunan / Pemkab Maros Gelar Musrembang Tingkat Kabupaten

Pemkab Maros Gelar Musrembang Tingkat Kabupaten

Maros – Pemkab Maros melaksanakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kabupaten, Selasa (17/3/2015).

Musrenbang

Bupati Maros HM Hatta Rahman menjamin aspirasi masyarakat yang masuk dalam musrembang tingkat kabupaten ini akan dimasukan dalam APBD 2016.

“Kami menjamin tidak akan ada program lain dimasukan dalam APBD 2016 selain program yang telah disetujui di musrembang tingkat kabupaten ini,” ungkapnya.

Selanjutnya dikemukakan, bahwa proses pembangunan di Maros dilaksanakan secara merata dan berkelanjutan.

Merata berarti pembangunan akan dilakukan di tiap kecamatan, berkelanjutan berarti pembangunan dilaksanakan secara terus menerus sesuai perencanaan.

“Strategi dan kebijakan pembangunan merata dan berkelanjutan ini ditempuh adalah pencapaian pemerataan kinerja perekonomian berbasis ekonomi kerakyatan, kesejahteraan serta kemandirian masyarakat yang lebih baik,” paparnya.

Sementara Ketua DPRD Maros A.S Chaidir Syam menyambut baik musrenbang ini, sebab forum ini akan mencegah masuknya dana siluman dalam penyusunan APBD 2016.

“Kita harus bersyukur karena DPRD dan Pemkab Maros kompak dalam  penyusunan APBD sehingga pembangunan di Maros bisa berjalan sesuai rencana,” katanya. (Ilham/Alim)

Check Also

BUPATI MAROS DIDAMPINGI WABUP RESMI MEMBUKA RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2024 DI MALLAWA

Maros–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengawali rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.