Warga Maros Berterima Kasih atas Pembangunan Jalan Beton

Warga Maros Berterima Kasih atas Pembangunan Jalan Beton

Maros – Warga Kelurahan Pallantikang Kecamatan Maros Baru berterima kasih kepada Bupati Maros HM Hatta Rahman. Ungkapan terima kasih tersebut disampaikan melalui spanduk yang dipajang di area jalan beton yang pengerjaannya baru saja selesai.

Bupati Maros HM Hatta Rahman berjalan di depan spanduk ucapan terima kasih dari warga. (Ilham)

Menurut Lurah Pallantikang, Andi Baso Arman, warga sangat senang dengan pembangunan jalan beton ini. Apalagi sebagian besar warga melalui jalan ini untuk beraktifitas sehari-hari menuju ke kota Maros, ke sekolah, bekerja dan berdagang.

“Makanya warga Pallantikang mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati Maros melalui spanduk tersebut. Ucapan terima kasih juga disampaikan langsung oleh warga kepada kami,” ujarnya, Jumat (20/2/2015) kemarin.

Ditambahkannya, warga juga mengapresiasi perhatian Bupati Maros terhadap pembangunan jalan beton tersebut, dengan beberapa kali meninjau langsung perkembangan pembangunannya. Termasuk mengecek kualitas betonnya.

Sementara Kabag Humas Pemkab Maros, Kamaluddin Nur mengemukakan, jalan beton ini diresmikan penggunaannya oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang, pejabat Muspida dan sejumlah kepala SKPD beberapa waktu lalu.

Tags: Jalan


Leave a Reply

Kabar Terbaru