Bupati Maros Kembali Kunjungi Warga dengan Bersepeda Motor

Bupati Maros Kembali Kunjungi Warga dengan Bersepeda Motor

Maros – Bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang dan sejumlah kepala SKPD Pemkab Maros, Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali melakukan peninjauan ke lapangan untuk melihat langsung kondisi fasilitas pelayanan publik.

Bupati Maros HM Hatta Rahman kembali naik motor tinjauan kondisi wilayah. (Ilham)

Peninjauan ini dilakukan dalam kunjungannya ke Kecamatan Mandai dengan bersepeda motor, Sabtu (7/2/2015) lalu. Dalam kunjungan ini, ia berdialog dengan masyarakat di Dusun Paopao Desa Baji Mangai Kecamatan Mandai.

Menurutnya, Pemkab Maros akan membangun akses jalan yang memadai, khususnya bagi warga yang tinggal berdekatan dengan Bandara Sultan Hasanuddin ini.

“Meski berdekatan langsung dengan Bandara Sultan Hasanuddin, namun akses jalan bagi warga Maros yang tinggal di desa ini tidaklah seperti desa lainnya yang memiliki akses jalan yang memadai,” ujarnya didampingi Camat Mandai HA Machmoed Oesman.

Ia berharap agar dalam pengembangan bandara, Angkasa Pura dapat memberi solusi bagi masyarakat dengan memberikan relokasi permanen.

Pengembangan bandara ini diharapkan memberi dampak positif kepada Kabupaten Maros agar masyarakat tidak lagi berpindah-pindah dengan adanya pengembangan bandara dari lahan yang dibebaskan pihak Angkasa Pura.

Apalagi di Desa Baji Mangai ada sebanyak 12 hektar tanah yang akan menjadi area bandara dengan jumlah pemukiman penduduk sekitar 300 rumah. (Ilham)


Leave a Reply

Kabar Terbaru