Wabup Maros Bahas Pembebasan Lahan Bersama Gubernur Sulsel

Wabup Maros Bahas Pembebasan Lahan Bersama Gubernur Sulsel

Maros – Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang membahas pembebasan lahan beberapa proyek yang berlokasi di Kabupaten Maros. Termasuk, jalan Trans Sulawesi dan Flyover di Camba Maros bersama Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, Rabu (28/1/2015).

Gubernur Sulsel H Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulsel Irjenpol Anton Setiadji dan Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang. (Humas)

Gubernur Sulsel mengunjungi Maros bersama Kapolda Sulsel Irjenpol Anton Setiadji dan sejumlah pejabat Pemprov Sulsel.

Hadir mendampingi Wabup Maros adalah Wakil Ketua DPRD Maros HA Husain Rasul, Kepala BPN Maros Andi Nuzulia, Kapolres Maros AKBP Hotman Sirait, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Sunarto serta pejabat Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) atau Muspida Maros dan Sekda Maros H Baharuddin.

“Kami ke sini untuk melakukan pra kondisi terhadap penanganan-penanganan pembebasan lahan yang akan dilakukan, termasuk jalan dan lain-lain,” ujar Gubernur Sulsel usai pertemuan dengan pejabat Maros.

Menurutnya, proyek flyover yang akan dibangun di Camba bukan persoalan ringan. Kalau cara pengeboran salah, bisa tembus ke gua-gua lagi dan itu akan jadi persoalan.

Tahun ini ditargetkan penyelesaian pembebasan lahan untuk jalan poros Makassar-Parepare yang saat ini masih terkendala sebab masih ada sejumlah warga yang tidak ingin melepas tanahnya. Selain itu, pembebasan lahan untuk flyover di Camba juga akan dimulai. (Humas)


Leave a Reply

Kabar Terbaru