Pemkab Maros Sambut Tahun Baru 2015 Dengan Doa dan Zikir

Pemkab Maros Sambut Tahun Baru 2015 Dengan Doa dan Zikir

Maros – Para pejabat Pemkab Maros menyambut pergantian tahun 2014-2015 di rumah jabatan Bupati Maros dengan doa dan zikir bersama, Kamis (31/12/2014), sebagai wujud rasa syukur pejabat Maros atas nikmat Allah SWT atas berbagai prestasi Pemkab Maros tahun 2014.

Doa dan Zikir bersama Pemkab Maros. (Humas Maros)

Bupati Maros HM Hatta Rahman berharap segala hal yang telah dicapai di tahun 2014 akan lebih baik lagi di tahun 2015. Program-program pembangunan dapat terus ditingkatkan untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Banyak prestasi yang diraih, termasuk berbagai masalah dapat diselesaikan. Motto menuju Maros yang lebih baik dapat diwujudkan,” paparnya.

Prestasi itu diantaranya WTP, Adipura, ULP terbaik, inovasi manajemen perkotaan, serta beragam prestasi lainnya baik ditingkat Sulsel maupun nasional.

“Kita harus berbuat dengan ikhlas, apa yang selama ini kita lakukan dasarnya bukan untuk meraih penghargaan. bukan penghargaan yang kita kejar, tapi bagaimana kerja kita dihargai oleh masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, keberhasilan tidak bisa diukur sendiri, tetapi masyarakatlah yang merasakannya. Dirinya tidak perlu mengembor-gemborkan prestasi tapi jika mendapat penghargaan, patut disyukuri.

“Berbagai hal telah kita lakukan, peningkatan pertumbahan ekonomi meningkat signifikan dan akan lebih meningkat di tahun akan datang,” ungkapnya.

Hal paling menonjol di tahun 2014 adalah Pemkab Maros sudah berhasil keluar dari masalah keuangan, melunasi utang lebih dari RP142 Miliar, membangun jalan beton, membenahi pasilitas umum, pasar, sarana pariwisata, semua sektor dibenahi.

“Saat ini, kami sudah 4 tahun 4 bulan memimpin Maros, di tahun 2015 ini kita akan menghadapi Pilkada, sehingga kami hanya akan menajalankan roda pemerintahan sekitar 7 bulan 10 hari. Pada 11 agustus 2015 nanti akan masuk pelaksana tugas bupati,” jelasnya.

Selanjutnya, dia menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya kepada para Muspida, kepala SKPD, camat, lurah, kepala desa, guru dan PNS atas dukunganya sehingga dapat menjalankan pemerintahan dengan baik.

Kepada Muspida, dirinya mengharapkan terus memberikan masukan atas langkah-langkah untuk membangun Maros kedepan. Mudah-mudahan tahun 2015 ini Maros mendapat prestasi yang lebih baik dari tahun 2014.

“Kita semua punya semangat untuk sama-sama membangun Maros. Kami berharap apa yang sudah dicapai dipertahankan dan ditingkatkan di masa akan datang. Selamat tahun baru 2015,” tegasnya. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru