Bupati Maros Serahkan Hadiah Kepada Petugas PBB

Bupati Maros Serahkan Hadiah Kepada Petugas PBB

Maros – Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM menyerahkan hadiah kepada camat, sekretaris PBB, lurah, kepala desa, kepala lingkungan, kepala dusun, dan wajib pajak, Senin (12/1/2015). Mereka dinilai berhasil dalam pencapaian target Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) di Maros.

Penyerahan hadiah PBB. (Ilham)

Camat Tanralili, Camat Bontoa, Camat Bantimurung dan Camat Maros Baru mendapatkan televisi karena prestasinya meningkatkan jumlah pendapatan PBB di kecamatannya masing-masing.

Sekretaris PBB Kecamatan Tanralili, Bontoa, Bantimurung dan Maros Baru masing-masing mendapatkan satu buah notebook. Sebanyak 10 sekretaris PBB lainnya juga mendapat hadiah hiburan berupa dispenser.

Kades Patanyamang Camba, Kades Cenrana Baru Cenrana, Kades Toddopulia Tanralili masing-masing mendapat satu buah notebook. Lurah Borong Tanralili, Kades Alatengae Bantimurung masing-masing mendapatkan satu buah televisi.

Sementara 16 kades dan lurah lainnya mendapat dispenser, 50 kepala lingkungan dan kepala dusun juga mendapatkan hadiah dispenser dan kipas angin. Bukan hanya itu, 17 wajib pajak yang tercepat dalam pembayaran PBB juga mendapatkan hadiah berupa televisi, dispenser atau kipas angin.

Bupati Maros berharap hadiah ini dapat merangsang petugas dan wajib pajak dalam mengumpulkan dan membayar pajak karena pajak tersebut akan dikembalikan ke masyarakat dalam bentuk pembangunan infrastruktur. (Alim)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru