Bupati Maros Sematkan Tanda Jabatan Camat dan Lurah

Bupati Maros Sematkan Tanda Jabatan Camat dan Lurah

Maros — Bupati Maros HM Hatta Rahman melakukan penyematan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada 6 camat dan 12 lurah di lapangan Pallantikang Maros, Senin (19/1/2014).

Penyematan tanda jabatan. (Ilham)

Penyematan ini merupakan rangkaian pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat Pamkab Maros beberapa waktu lalu. Dalam pelantikan tersebut sebanyak 145 pejabat eselon IV, III dan II dimutasi, beberapa diantaranya mendapatkan promosi jabatan.

Camat yang baru dilantik tersebut yakni, Camat Simbang Andi Paranrengi, Camat Mallawa Moeh Yani, Camat Turikale Mulyadi, Camat Tanralili Andi Rais Noval, Camat Maros Baru Muh Daud, Camat Moncongloe Neni Fatmah.

Sementara lurah yang baru yakni, Lurah Turikale Kecamatan Turikale Muh Ansar, Lurah Kalabbirang Kecamatan Bantimurung Muh Aris,  Lurah Borong Kecamatan Tanralili A Saifullah, Lurah Taroada Kecamatan Turikale Sudarmin, Lurah Boribellaya Kecamatan Turikale Mustari, Lurah Adatongeng Kecamatan Turikale Rosmiati.

Lurah Pallantikang Kecamatan Maros Baru A Baso Arman, Lurah Bontoa Kecamatan Mandai Nurwati, Lurah Hasanuddin Kecamatan Mandai H Jufri, Lurah Pettuadae Kecamatan Turikale Waliuddin Hilal, Lurah Alliritenggae Kecamatan Turikale Muh Taufan, Lurah Soreang Kecamatan Lau Raodah.

Bupati Maros HM Hatta Rahman berharap para camat dan lurah ini bekerja dengan baik dan memperhatikan masyarakat di wilayahnya masing-masing. Mereka harus sering turun ke masyarakat untuk melayani masyarakat, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sesuai pakta integritas yang telah dibacakan, kinerja para camat dan lurah ini akan dievaluasi dalam enam bulan pertama, jika tidak mampu menjalankan tugas, maka silahkan mengundurkan diri atau akan diberhentikan,” ujarnya. (Ilham)


Leave a Reply

Kabar Terbaru