Home / Pariwisata / Maros Ambil Alih Perbaikan Selokan di Jalan Provinsi

Maros Ambil Alih Perbaikan Selokan di Jalan Provinsi

Maros – Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM berinisiatif untuk memperbaiki selokan selokan rusak dan tersumbat di depan Pasar Batangase dan di depan SPBU Mandai menggunakan APBD Maros.

Saluran Air
Bupati Maros HM Hatta Rahman tinjau saluran air. (Alim)

“Kita sudah lama meminta kepada balai besar (BBPJN) untuk memperbaiki selokan ini namun sampai sekarang belum diperbaiki. Saat hujan di sini banjir karena selokannya rusak,” katanya, beberapa waktu lalu.

Berdasarkan peninjauan, 13 Januari pekan lalu, kerusakan ini tidak bisa dibiarkan karena mengakibatkan banjir dan menghambat pergerakan kendaraan di jalan provinsi tersebut.

Perbaikan selokan yang rusak itu seharusnya menjadi tanggung jawab Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) VI Makassar.

Selokan yang rusak diperkirakan mencapai 3 kilometer yang terbentang mulai dari Pasar Batangase sampai ke SPBU Mandai. Saat hujan, di depan Pasar Batangase Selalu tergenang karena tidak bagusnya sistem drainase di kawasan tersebut. (Alim)

Check Also

BUPATI MAROS DIDAMPINGI WABUP RESMI MEMBUKA RANGKAIAN KEGIATAN MUSRENBANG RKPD TINGKAT KECAMATAN TAHUN 2024 DI MALLAWA

Maros–  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Maros mengawali rangkaian kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.