Home / Lainnya / Bupati Maros Kukuhkan Dirut PDAM

Bupati Maros Kukuhkan Dirut PDAM

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman berharap PDAM Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Bantimurung Kabupaten Maros dapat meningkatkan pelayanan.

Dirut PDAM
Pengukuhan Dirut PDAM Maros. (Humas Maros)

Pelayanan tersebut bahkan hingga di tiap kecamatan bahkan desa dengan membangun fasilitas pengelohan air bersih di tingkat kecamatan.

Demikian dikemukakannya usai mengukuhkan Abd Baddar sebagai Direktur Utama (Dirut) PDAM Maros untuk periode 2014-2018 di Ruang Pola kantor Bupati Maros, Senin (5/1/2015).

Selain itu, PDAM Maros juga diminta memanfaatkan air Sungai Maros sebagai air baku untuk diolah menjadi air minum agar mampu melayani masyarakat lebih luas, termasuk masyarakat di daerah pesisir.

Abd Baddar terpilih kembali menjadi Dirut PDAM Maros karena dinilai cukup berhasil memimpin perusahaan air minum ini selama empat tahun terakhir. Hal ini berdasarkan hasil evaluasi terhadap kinerja Direksi PDAM yang dilakukan oleh panitia kerja (panja).

“Pemkab Maros membuat Panja PDAM yang diketuai Sekda Maros H Baharuddin untuk melakukan evaluasi terhadap kinerja Direksi PDAM serta mencari masukan dari masyarakat,” paparnya melalui rilis Humas Maros.

Hasil evaluasi Panja menunjukkan kinerja Direksi PDAM bagus. Panja ini terdiri dari pengawas PDAM, masyarakat, tokoh masyarakat, serta akademisi. (Ilham)

Check Also

Antisipasi Potensi Bencana Banjir, Bupati Maros Pantau Langsung Kesiapsiagaan Posko BPBD Maros

Maros–  Kondisi curah hujan yang cukup tinggi disertai angin kencang di wilayah Maros membuat seluruh …

One comment

  1. Dirut kerja gak profesional, air PAM mati terus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.