Bupati Maros Resmikan SMAN 10 Simbang

Bupati Maros Resmikan SMAN 10 Simbang

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman meresmikan penggunaan gedung baru SMA Negeri 10 Simbang, Jumat (28/11/2014) lalu. Sekolah ini diharapkan menjadi sekolah unggulan.

Peresmian SMAN 10 Simbang Maros. (Foto: Ist)

“Kita berharap sekolah ini bisa menjadi sekolah unggulan di Maros, karena lokasinya yang jauh dari keramaian, dan lahan yang masih sangat luas disekitar sekolah,” paparnya.

Bangunan yang menghabiskan dana Rp2,8 miliar ini terdiri dari Enam Ruang Kelas Baru, Satu Perpustakaan, Satu laboratorium, dan satu Kantor.

Selain itu, di sekolah ini akan diberikan pelajaran ekstra, yakni bahasa Cina. Sebab Cina saat ini adalah penguasa ekonomi dengan cadangan anggaran terbesar di dunia, sehingga ke depan mau tidak mau Cina akan menjadi penguasa dunia.

“Kita akan beri pelajaran ekstra, yakni Bahasa Cina, sebab saat ini Cina yang paling kuat dalam posisi permodalan, sehingga kita harus antisipasi dengan mengajarkan Bahasa Cina kepada anak-anak kita,” tutupnya. (*)

Tags: Sekolah


    Muhammadia Arafah / Reply

    Selamat dan Sukses atas Peresmian Gedung SMAN 10 Simbang Oleh Bupati Maros (28/11/2014). Semoga kualitas lulusan semakin meningkat.
    -ma-

Leave a Reply

Kabar Terbaru