Bupati Maros Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri

Bupati Maros Hadiri Olahraga Bersama TNI-Polri

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman menghadiri olahraga bersama TNI-Polri di Lapangan Markas Brigif Linud 3/TBS Kostrad Kariango di Desa Sudirman Kecamatan Tanralili Kabupaten Maros, Selasa (30/12/2014) kemarin.

Bupati Maros HM Hatta Rahman dalam olah raga bersama TNI-Polri. (Ist.)

Olahraga bersama itu diawali dengan senam bersama di lapangan, selanjutnya gerak jalan dan dilanjutkan penanaman pohon dan tabur benih ikan di danau Markas Brigif Linud 3/TBS Kostrad Kariango.

Menurut Bupati Maros, kekompakan TNI dan Polri sebagai mitra pemerintah daerah memberikan kontribusi positif bagi proses pembangunan.

“Kekompakan TNI dan Polri membuat keamanan dan ketertiban terjaga, sehingga proses pembangunan dapat dilaksanakan dengan baik agar masyarakat dapat merasakan hasil-hasil pembangunan,” ungkapnya melalui media.

Kegiatan ini dihadiri Pangdam VII Wirabuana Mayjen TNI Bachtiar, Kapolda Sulsel Irjenpol Anton Setiadji, Dan Brigif Linud 3/TBS Kostrad Kariango Letkol Inf Tri Rana Subekti, Bupati Maros HM Hatta Rahman, Kapolres Maros AKBP Hotman Sirait, Dandim 1422 Maros Letkol Inf Sunarto.

Juga hadir perwira dan personil Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) VI Makassar, Komando Operasi Angkatan Udara (Koopsau) II Makassar dan Pangkalan Udara TNU AU (Lanud) Hasanuddin Mandai Maros. Serta pejabat dan personil Polri dari Makassar, Gowa dan Maros. (Ilham)

Tags: Polri, TNI


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: