Home / Uncategorized / Pejabat Maros dan Muspida Bermain Futsal

Pejabat Maros dan Muspida Bermain Futsal

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman dan Kapolres Maros AKBP C.F Hotman Sirait bersama pejabat Muspida bermain futsal usai pembukaan Futsal Competition Kapolres Maros Cup 3 di Lapangan Futsal A3 Tumalia Maros, Sabtu (13/12/2014) kemarin.

Futsal
Pejabat Maros bermain futsal. (Ist.)

Kompetisi futsal tingkat lokal Maros ini diikuti 40 tim yang akan berlaga memperebutkan Piala Bergilir Kapolres Maros. Selain piala bergilir peserta juga memperebutkan tropi tetap dan uang pembinaan dengan total hadiah Rp20 Juta.

Kapolres Maros AKBP C.F Hotman Sirait mengemukakan, kompetisi ini mengangkat tema; Kemitraan dan Sinergitas Wujudkan Kamtibmas Menuju Maros Lebih BAIK.

“Kami berharap agar para pemain tetap menjaga kejujuran dan sikap sportifitas dalam bermain, menjaga fair play guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif dalam kehidupan bermasyarakat di Maros,” paparnya.

Sementara Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan ini, sebab kegiatan ini selain dapat menyehatkan tubuh juga merupakan salah satu upaya mempererat silaturahmi antar instansi, kelompok serta segenap lapisan masyarakat. (Ilham)

Check Also

Disaksikan Bupati dan Wabup Maros, Kadis Kominfo-SP Melalukan Donor Darah Peduli Korban Gempa Maroko

Maros- Bencana alam gempa bumi yang berkekuatan magnitudo 6,8 sr mengguncang Maroko tepatnya di Marrakesh-Safi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.