Home / Ekonomi / Bupati Maros Resmikan Pasar Simbang

Bupati Maros Resmikan Pasar Simbang

Maros – Pasar Simbang Kabupaten Maros yang berlokasi di Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros diresmikan, Jumat (28/11/2014) lalu.

Pasar
Bupati Maros HM Hatta Rahman di Pasar Simbang. (Foto: Ilham)

Bupati Maros HM Hatta Rahman usai peresmian berharap masyarakat bisa memanfaatkan pasar ini dengan baik. Sehingga tidak perlu keluar kecamatan apalagi ke Makassar jika ingin berbelanja.

Sementara Ketua DPRD Maros A.S Chaidir Syam yang juga hadir pada peresmian ini mengatakan kalau legislatif sepenuhnya mendukung pembangunan pasar yang ada di Maros.

“Kami mendukung dengan program pembangunan sejumlah pasar di Maros termasuk pembangunan pasar di Simbang ini, karena pasar merupakan sendi perekonomian dan kehadiran pasar akan berdampak pada perputaran ekonomi masyarakat Maros,” paparnya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Maros H Syamsir mengatakan pasar yang menelan anggaran 1,8 ini diharapkan mampu mengembangkan perekonomian di Kecamatan Simbang dan sekitarnya. (Ilham)

Check Also

Upaya Kendalikan Inflasi dan Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, Bupati dan Wabup Maros Dampingi Pj Gubernur Sulsel Tinjau Pasar Rakyat Butta Salewangang

Maros–  Bupati Maros HAS Chaidir Syam dan Wakil Bupati Hj Suhartina Bohari bersama Unsur Forkopimda …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.