Home / Ekonomi / Bupati Maros Resmikan Pasar Simbang

Bupati Maros Resmikan Pasar Simbang

Maros – Pasar Simbang Kabupaten Maros yang berlokasi di Desa Tanete Kecamatan Simbang Kabupaten Maros diresmikan, Jumat (28/11/2014) lalu.

Pasar
Bupati Maros HM Hatta Rahman di Pasar Simbang. (Foto: Ilham)

Bupati Maros HM Hatta Rahman usai peresmian berharap masyarakat bisa memanfaatkan pasar ini dengan baik. Sehingga tidak perlu keluar kecamatan apalagi ke Makassar jika ingin berbelanja.

Sementara Ketua DPRD Maros A.S Chaidir Syam yang juga hadir pada peresmian ini mengatakan kalau legislatif sepenuhnya mendukung pembangunan pasar yang ada di Maros.

“Kami mendukung dengan program pembangunan sejumlah pasar di Maros termasuk pembangunan pasar di Simbang ini, karena pasar merupakan sendi perekonomian dan kehadiran pasar akan berdampak pada perputaran ekonomi masyarakat Maros,” paparnya.

Sementara Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Maros H Syamsir mengatakan pasar yang menelan anggaran 1,8 ini diharapkan mampu mengembangkan perekonomian di Kecamatan Simbang dan sekitarnya. (Ilham)

Check Also

Pemerintah Kabupaten Maros mendapatkan penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun 2018 dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia.

MAROS- Pemerintah Kabupaten Maros bersama 20 kabupaten/kota di Sulsel mendapatkan penghargaan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.