Bupati Maros Mutasi Lima Pejabat Eselon II

Bupati Maros Mutasi Lima Pejabat Eselon II

Maros – Bupati Maros melantik lima lima pejabat setingkat eselon II, Senin (17/11/2014). Mereka yang dilantik adalah Asisten I Bidang Pemerintahan Muh Alwi menjadi Kepala Dinas Sosial dan Tenaga Kerja.

Bupati Maros HM Hatta Rahman melantik pejabat eselon II. (Foto: Ilham)

Kemudian Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Thamrin Gassing menduduki posisi Kepala Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan.

Sementara Muh Nawir yang sebelumnya Kadis Sosial dan Tenaga Kerja digeser menduduki Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil). Kadis Dukcapil Hasbi Nurdin menjadi Staf Ahli Bidang Hukum. Selanjutnya Staf Ahli Bidang Hukum Arifuddin Wahab duduk sebagai Asisten I Bidang Pemerintahan.

Menurut Bupati Maros HM Hatta Rahman, mutasi ini merupakan upaya penyegaran, apalagi sudah cukup lama tidak dilakukan mutasi.

“Kita lakukan penyegaran. Memang ini mutasi terbatas hanya eselon II, mungkin mutasi besar-besaran akan kita lakukan awal Desember mendatang atau awal tahun depan. Karena ada beberapa jabatan yang kosong baik eselon IV, III maupun II,” paparnya usai pelantikan. (Alfi)


Leave a Reply

Kabar Terbaru