Pelepasan Kontingen Maros untuk Porda Sulsel

Pelepasan Kontingen Maros untuk Porda Sulsel

Maros – Kontingen Kabupaten Maros untuk Pekan Olahraga Daerah (Porda) Sulawesi Selatan XV di Bantaeng dilepas Bupati Maros HM Hatta Rahman di Kantor Bupati Maros, Selasa (2/9/2014).

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan bendera kontingen kepada Ketua Kontingen Maros untuk Porda XV HA Harmil Mattotorang. (Foto: Ilham)

Maros menargetkan meraih tiga besar dalam Porda ini, demikain disampaikan Ketua Kontingen Maros untuk Porda XV, HA Harmil Mattotorang.

Sebelumnya pada Porda XIV di Pangkep, Maros masuk dalam juara enam besar. Cabang olahraga yang dijagokan pada ajang ini adalah menembak yang tahun ini ditargetkan mampu meraih juara tiga besar.

Kontingen Kabupaten Maros akan mengikuti sekitar 21 cabang olahraga. Diantaranya cabor panahan, tinju, karate, judo, taekondo, kempo, pencak silat, senam, renang, bulu tangkis, panjat tebing, sepak bola, lari, volli, balap motor, menembak, futsal, catur dan britge atau olahrga kartu.

Bupati Maros HM Hatta Rahman yang melepas kontingan ini berharap agar para atlet menjaga kekompakan dan nama baik Kabupaten Maros. Kontingen Kabupaten Maros untuk Porda Sulsel XV di Bantaeng ini berjumlah 352 orang terdiri 273 atlet, 58 pelatih dan 21 official. (Alim)

Tags: Lain-lain


    Sofyan kenanga 23 / Reply

    Dimaros banyak penggemar tenis meja, mohon perhatiannya untuk cabang olah raga yang satu ini,.. seperti sarana tempat latihan,.dan meja latihan yang berkualitas.. saya yakin akan lahir atlit-2 yang bisa bawa nama maros,… tks

    fyan / Reply

    Di maros juga banyak penggemar tenis meja,..tolong bantu untuk pengadaan sarana tempat latihan…. dan dukungan untuk diadakan turnamen secara berkala tks…

Leave a Reply

Kabar Terbaru