Home / Headline / Pemerintahan / Pemkab Sintang Belajar Inovasi di Maros

Pemkab Sintang Belajar Inovasi di Maros

Maros – Pemerintah Kabupaten Sintang Provinsi Kalimantan Barat melakukan studi banding ke Kabupaten Maros. Kunjungan ini dipimpin Wakil Bupati Sintang Ignasius Juan dan diterima Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang didampingi Sekda Maros H Baharuddin.

Kunjungan Sintang
Pejabat Maros dan Pejabat Sintang . (Foto: Ilham)

Pertemuan pejabat kedua daerah ini selain diisi dengan perkenalan daerah juga diisi dengan diskusi di ruang pertemuan kantor Bupati Maros, Senin (29/4/2014).

Kunjungan Pemkab Sintang ini untuk mempelajari langkah-langkah inovasi yang dilakukan Pemkab Maros. Terutama dalam bidang pemerintahan, administasi, keuangan dan pengelolaan pendapatan Pemkab Maros.

Sekitar 30 orang pejabat Pemkab Sintang hadir dalam studi banding ini, terdiri atas empat kepala SKPD yakni dari Dinas Pendapatan Daerah, Dinas Pertambangan, Dinas Pariwisata, Rumah Sakit Daerah, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, juga Layanan Satu Pintu.

Dalam pertemuan ini, Wakil Bupati Sintang Ignasius Juan memberikan tenun ikat khas dayak yang diproduksi secara tradisional kepada Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang didampingi Sekda Maros H Baharuddin. (Ilham)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.