Empat Tahun Membangun Maros, Hatta-Harmil Tetap Kompak

Empat Tahun Membangun Maros, Hatta-Harmil Tetap Kompak

Maros – Pasangan Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM dan Drs HA Harmil Mattotorang MM (HATIta) genap berusia empat tahun, Senin (11/8/2014).

Halal bihalal Pemkab Maros. (Foto: Ilham)

Dalam empat tahun memimpin Kabupaten Maros, pasangan ini tetap akur. Empat tahun kebersamaan HATIta dirayakan dengan sederhana dalam acara yang diberi nama halal bi halal yang digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Maros.

Saat menjadi pembina upacara Senin pagi, Bupati Maros Ir HM Hatta Rahman MM mengatakan, selama empat tahun ini, Maros mengalami banyak kemajuan seperti membaiknya infrastruktur dan keuangan Maros serta diraihnya berbagai penghargaan tingkat nasional.

“Empat tahun ini sudah banyak prestasi yang telah diraih Maros. Namun ada dua tahun yang sangat berat yakni tahun 2011 dan tahun 2012. Itu adalah tahun perjuangan. Ibaratnya Maros harus lepas dari berbagai masalah, harus lepas dari benang kusut,” katanya.

Ir HM Hatta Rahman MM dan Drs HA Harmil Mattotorang MM dilantik menjadi Bupati Maros dan Wakil Bupati Maros pada 11 Agustus 2010. (Alim)

Tags: Keagamaan


Leave a Reply

Kabar Terbaru