Bupati Maros Pembekalan Satgas Yonif Linud 433/JS

Bupati Maros Pembekalan Satgas Yonif Linud 433/JS

Bupati Maros HM Hatta Rahman disematkan jaket sebagai warga kehormatan Kostrad. (Foto: Ilham)

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman memberikan pembekalan kepada Satgas Yonif Linud 433 Julu Siri Sambueja, Maros, Rabu (13/8/2014).

Satgas ini beranggotakan 300 prajurit pilihan terdiri atas Tamtama, Bintara, dan Perwira. Mereka akan menjalankan tugas pengamanan selama sembilan bulan di wilayah perbatasan Republik Indonesia dan Malaysia di Nunukan Kalimantan Utara.

Bupati Maros HM Hatta Rahman berharap para prajurit ini memanfaatkan pengetahuan untuk disampaikan kepada masyarakat setempat.

Menjalankan tugas mempertahankan wilayah RI agar tak direbut Malaysia tentu menjadi tugas mulia.

“Sebagai warga Maros, tetaplah menjaga nama baik Maros. Senantiasa menjalankan ibadah sesuai agama masing-masing, menjaga kesehatan sehingga dapat kembali ke Maros berkumpul dengan keluarga,” paparnya.

Sementara Danyonif Linud 433/JS, Letkol Inf Agustatius Sitepu mengemukakan, masuk tentara adalah pengabdian pada bangsa dan negara. Setiap tugas harus dilaksanakan dengan baik.

Dalam acara ini, Bupati Maros HM Hatta Rahman selaku warga kehormatan dan bapak angkat Kostrad juga disematkan jaket dan topi Yonif Linud Kostrad. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru

%d bloggers like this: