Bupati Maros Berikan Penghargaan untuk PNS dan Tokoh

Bupati Maros Berikan Penghargaan untuk PNS dan Tokoh

Maros – Malam resepsi kenegaraan HUT ke-69 Kemerdekaan RI tingkat Kabupaten Maros digelar di Ruang Pola kantor Bupati Maros, Minggu (17/8/2014).

Bupati Maros HM Hatta Rahman menyematkan Lencana Karyasatya kepada Kadis Parbud Maros Rahmat Burhanuddin. (Foto: Ilham Halimsyah)

Dalam malam ramah tamah Kemerdekaan ini Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan sejumlah penghargaan Diantaranya Satya Lencana Karyasatya dari Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kepada sejumlah PNS Pemkab Maros.

“Juga diberikan penghargaan kepada Kepala SKPD dan kepala desa berkinerja baik,” ujar Kabag Humas Pemkab Maros Kamaluddin Nur, Selasa (19/8/2014).

Ada juga penghargaan anugerah seni dan budaya untuk seniman dan budayawan Maros serta penyerahan hadiah untuk pemenang lomba kendaraan hias pawai takbiran, lomba gerak jalan indah antar pelajar dan pemberian beasiswa kepada para Paskibra. (Ilham)

Tags: HUT 69 RI, Penghargaan, PNS


    Nargis said / Reply

    Saya sangat salut dengan pak Bupati Maros. Tapi ada rasa kecewa dengan edaran yang di keluarkan oleh Bupati maros yang tidak menerima permohonan pindah PNS ke pemkab Maros. Padahal kepindahan saya untuk mengikuti suami yang bekerja di Kab. Maros. Padahal SKPD yang mau menampung saya sudah mengeluarkan rekomendasi yang sudah saya lampirkan dalam permohonan yang saya tujukan ke Pak Bupati Maros. Kiranya Pak Bupati dan BKDD Pemkab Maros dapat menyetujui permohonan saya. Terima Kasih.

Leave a Reply

Kabar Terbaru