Bupati Maros Apresiasi Peran Pemuda

Bupati Maros Apresiasi Peran Pemuda

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pemuda Maros yang telah banyak terlibat dalam dinamika pembangunan.

Bupati Maros HM Hatta Rahman berbincang santai dengan pengurus KNPI Maros dan Sulsel usai pembukaan Muskab ke-13 KNPI Maros di Hotel Afiat Mandai. (Foto: Adnan)

Hal ini dikemukakannya saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-13 KNPI Maros di Hotel Afiat Mandai Maros, Sabtu (30/8/2014).

Selain itu, Bupati Maros juga berpesan kepada pemuda Maros untuk mempersiapkan diri menyonsong Masyakat Ekonomi Asean (MEA) 2015.

“Pemuda-pemuda Maros harus mampu mempersiapkan diri menyonsong MEA 2015 nanti dengan terus mengasah kemampuan dan daya saing,” ujarnya disela-sela sambutannya.

Sementara Ketua KNPI Maros, A.S Chaidir Syam menyampaikan bahwa tidak terasa tiga tahun masa kepengurusannya telah dilalui dengan berbagai dinamika.

“Mudah-mudahan kepengurusan selanjutnya dapat lebih baik dari apa yang ada saat ini,” ujarnya.

Dalam acara yang juga dihadiri kepala SKPD Pemkab Maros, anggota DPRD Maros, para ketua organisasi kepemudaan dan kemahasiswaan, serta ratusan pemuda Maros ini juga dihadiri sejumlah KNPI Sulsel. (Ilham)

Tags: Lain-lain


Leave a Reply

Kabar Terbaru