Home / Headline / Pemerintahan / Bupati dan Wabup Maros Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD

Bupati dan Wabup Maros Hadiri Pengucapan Sumpah Anggota DPRD

Maros – Bupati Maros HM Hatta Rahman bersama Wakil Bupati Maros HA Harmil Mattotorang hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Maros dengan agenda pengucapan sumpah anggota DPRD Maros hasil Pemilu 2014, Rabu (20/8/2014) kemarin.

Pelantikan DPRD
Pengucapan sumpah anggota DPRD Maros hasil Pemilu 2014. (Foto: Ilham).

Dalam sambutannya, Bupati Maros menyebutkan beragam prestasi yang diraih Pemkab Maros dibawah kepemimpinannya. Seperti dua kali meraih Piala Adipura, laporan keuangan Maros yang meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dan meraih penghargaan pemerintahan inovatif dalam hal tata kelola pemerintahan.

“Tentunya ini semua bukan hanya kerja eksekutif tapi kerjasama dengan legislatif. Saya selaku pimpinan eksekutif berterima kasih pada ibu Ketua DPRD atas kerjasamanya selama ini semoga menjadi amal jariyah,” jelasnya.

Sementara itu mantan Ketua DPRD Maros Ermawati Nadjamuddin secara resmi menyerahkan palu pimpinan pada pemimpin sementara, A.S. Chaidir Syam. Sebagai pimpinan DPRD, Ermawati menjadi pemimpin perempuan pertama di Maros yang memimpin 34 legislator. (Ilham)

Check Also

Bupati HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Maros–  Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

.