Undangan Terbuka untuk Alumni SMANSA Maros

Undangan Terbuka untuk Alumni SMANSA Maros

Maros – Panitia Reuni Akbar SMA Negeri 1 (SMANSA) Maros mengundang dengan hormat seluruh alumni SMANSA Maros yang tersebar di seluruh Indonesia untuk menghadiri Reuni Akbar SMANSA Maros periode 1964-2014.

Bupati Maros HM Hatta Rahman saat peresmian penggunaan gedung baru SMAN 1 Maros beberapa waktu lalu. (Foto: Humas Pemkab Maros)

Undangan ini disampaikan oleh Ketua Panitia Reuni Akbar SMANSA Maros, H Mustafa Dadi bersama Sekretaris Panitia H Nor Alim serta Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMANSA Maros HM Thamrin Ramli.

Reuni Akbar SMANSA Maros ini akan dilaksanakan pada Sabtu, 2 Agustus 2014 pukul 09:00 wita di Lapangan Pallantikang yang terletak di belakang kantor Bupati Maros.

Selain diisi ramah tamah dan halal bi halal, acara ini juga dirangkaikan dengan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 SMA Negeri 1 Maros. Turut mengundang dalam acara ini, Bupati Maros HM Hatta Rahman. (*)

Tags: Lain-lain


    syaiful situru / Reply

    Mohon maaf tidak bisa hadir karena berada diujung indonesia, dan info baru kami terima sepekan lalu, sedih rasanya tidak bisa hadir 🙁
    Subhanallah…Suatu kebahagiaan tersendiri bisa bertemu semua teman alumni, salam kami dari ujung timur indonesia untuk seluruh yang hadir minal aidin wal fawaidzin mohon maaf lahir bathin, Syaiful angkatan 1993 smansa Maros ” team-BERZELIUS 2000 ” – teamnya Nur Afiat, Erwin,Juriansyah Jufri- Irjayanto Nugroho,Syaiful Situru (0811492623) 🙂

Leave a Reply

Kabar Terbaru